Blogger Tips and Tricks

Minggu, 07 November 2010

Selamat Datang di blog wong pangandaran

Asalamualaikum Wr. Wb.

Semoga para pengunjung sehat dan sukses selalu..
yang kita kerjakan hari ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua..
mari kita awali kesuksesan ini dari lingkup yang paling kecil yaitu keluarga..

Anda dapat melihat sekilas tentang foto keluarga saya,taneman kesukaan saya,binatang kesukaan saya ,dan masih banyak lagi....

Semuanya terjadi karena saya berangkat dari keluarga ibu yg di dalam kesehariannya di rumah menggunakan bahasa jawa maka blog ini saya kasih nama Wong Pangandaran...
kalau di luar rumah saya tetep mengikutin basa daerah jawa barat sehari-hari yaitu bahasa sunda.
Saya bersilaturahmi menggunakan bahasa jawa ataupun bahasa sunda itu persis sama rasanya.

Hidup adalah perjuangan yang harus kita jalankan dan ga bisa dihindari..
tebarkan senyum dan sapalah semua orang niscaya kita akan diterima dimana saja..
Janganlah sekali-kali kita berfikir bahwa orang lain akan selalu merugikan kita..
lakukanlah semua pekerjaan yang kita mampu sampai tuntas ga ada yang terlewati..
Tuntas tas tas tas....

Demikian sepatah dua patah kata dari saya, mohon maaf apabila rekan-rekan tidak berkenan.

Wasallam.

2 komentar:

TONY SOLIHIN mengatakan...

sae-sae kang

wong pangandaran mengatakan...

kang Tony....
HATURNUHUN WILUJENG SUMPING KANG...